Pelajaran 11 - Terjemahan

Terjemahannya:
Liburan ke Pantai Santolo

Ketika libur lebaran, setelah mengunjungi orang tua saya di Pameungpeuk, Garut, saya dan keluarga saya pergi ke Pantai Santolo untuk menyegarkan pikiran kita setelah lama bekerja. Ini jarang untuk berlibur karena saya sangat sibuk.

Jalan ke Pantai Santolo pantai cukup bagus, dan pemandangan benar-benar indah. Pada kiri dan kanan kami penuh sawah dan pohon kelapa banyak di sepanjang jalan. Tapi ketika kita hampir tiba, ada kemacetan panjang sehingga kita hampir tidak bisa masuk ke pantai. Saya kira ini adalah karena libur lebaran, sehingga orang-orang ingin pergi ke pantai juga. Akhirnya kita berjalan ke pantai Karena itu tidak jauh. Untungnya cuaca tidak terlalu panas pada hari itu.

Setelah kami tiba, pantai itu begitu penuh sesak. Tapi kami masih menikmati waktu dengan mengambil gambar, berenang, bermain pasir, dan pergi di sekitar pantai dengan perahu. Kami menginap di penginapan yang kita miliki sewa sebelumnya.

Kami bangun pagi sehingga kita bisa menikmati pemandangan matahari terbit di pantai. Sepupu saya bermain dengan pasir putih dan saya mengambil foto dirinya.

Sehari di pantai Santolo rasanya begitu singkat, kami cukup lelah untuk bermain sepanjang hari, tapi kami sangat senang.