Pelajaran 4 - Dialog

Contoh Percakapan

Dialog:
Tara: Halo Gina, apa yang kamu lakukan di perpustakaan ini?
Gina: Oh halo Tara, saya sedang mencari buku yang mungkin berguna untuk pembelajaran matematika saya. Aku benar-benar tidak suka matematika.
Tara: Baiklah, kalau aku jadi kamu aku akan belajar lebih banyak.
Gina: Ya, saya tahu. Tapi bisakah Anda memberi saya saran? Karena matematika nampaknya sangat membosankan bagiku.
Tara: Saya sarankan anda untuk mencoba buku ini. Ini adalah buku yang fantastis untuk pemula.
Gina: Saya tidak tahu, saya tidak bisa belajar matematika sendiri, bagaimana jika saya memiliki sesuatu yang saya tidak mengerti?
Tara: Hmmmm, biar kupikir dulu. Bagaimana kalau pergi ke guru matematika? Mereka ahli di bidangnya.
Gina: Ini adalah ide bagus. Saya pikir saya akan mencari guru matematika. Terima kasih atas nasehatmu Tara.
Tara: Sama-sama yang penting adalah kita tidak malas belajar matematika.